Rab07292015

Last update09:34:50 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Lebih Baik Tiket Gratis

PALEMBANG – Batalnya pesebak bola dunia yang kini merumput di Liga Inggris, Chelsea, Diego Costa merumput di stadion Gelora Sriwijaya 
Jakabaring, 27 Juni mendatang, pastinya membuat kecewa seluruh pihak. Wacana terbaru Joma sebagai promotor laga eksebisi bertajuk Starball itu akan hadirkan Roberto Carlos mantan pemain Real Madrid sebagai pengganti.
Selain Carlos kemungkinan juga akan datang Michel Salgado juga mantan pemain Real Madrid akan ditemani beberapa mantan pemain nasional. Seperti, Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti. 
Sementaa Sriwijaya FC hanya akan diperkuat pemain muda ”junior”. Itu artinya,  laga persahabatan tersebut tidak ”berharga tinggi” dan menurun gengsinya. Wajar ada khawatiran dari panitia pelaksana laga eksibisi akan sepi penonton. Mengingat, harga tiket pertandingan terbilang mahal yakni Rp50-300 ribu. Karena itu, ada wacana untuk free alias gratis untuk menyaksik pertandingan tersebut.  
Wakil Panitia, Nirmala Dewi mengatakan, dirinya belum mengetahui perkembangan terkini mengenai laga persahatan tersebut. Bahkan, direktur marketing dan promotion PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelolah Sriwijaya FC itu, merasa terkejut dan kecewa denggar kabar Diego Costa batal datang. ”Wah batal datang ya. Saya tidak tahu dan belum informasi terbaru,” katanya, kemarin kepada Koran ini. 
Lanjut perempuan yang juga menjabat sebagai kepala bidang pemasaran dan promosi KONI Sumsel, jika memang benar kedua pemain tersebut batal digelar, maka dipastika ”nilai” jual pasti berbeda. ”Pastinya berbeda. Jika kedua pemain itu tidak datang,” urai Nirmala.
Terkait tiket, lanjut Nirmala, dirinya belum tahu. Termasuk, rencana pemotongan  harga tiket. ”Ya, tapi kalau memang mereka (Diego Costa dan Michel Salgado, Red) tidak datang dan pemain Sriwijaya FC hanya pemain junior, tanpa bintang. Lebih baik gratis,” tukasnya, apalagi pertandingan digelar malam hari. (yun/ion).