Back Anda disini: Home

Artikel

Stres, Oezil Tabrak Fotografer

Tekanan berat yang dialami gelandang Arsenal Mesut Oezil ternyata berimbas ke kehidupannya sehari-hari. Daily Mail melaporkan bahwa pemain berpaspor Jerman itu terlibat dalam tabrakan dengan seorang fotografer. Dia harus dipanggil polisi untuk mempertanggungjawabkan kejadian tersebut meski tak sampai ditahan.
      
Polisi Metro London menyebutkan bahwa tabrakan itu terjadi saat Oezil mengemudikan mobilnya Jumat (21/2) malam pukul 7.18 waktu setempat. Entah bagaimana ceritanya, seorang fotografer yang menjadi pejalan kaki dia tabrak. Untung hanya luka ringan yang dialami fotografer tersebut.
      
Oezil sempat diinterogasi pihak kepolisian. Tapi, dia akhirnya dibebaskan. Yang jelas, tabrakan itu terjadi hanya berselang dua hari setelah dia menjadi sasaran kritik pasca kekalahan atas Bayern Muenchen 0-2 lalu.
      
Kritikan untuk Oezil terus menggelinding sejak dia melempem ketika Arsenal kalah melawan Liverpool 1-5, seri tanpa gol melawan Manchester United, dan puncaknya kalah 0-2 melawan Muenchen di Liga Champions. Stres berlebihan itu mungkin membuatnya tak konsentrasi hingga menabrak fotografer. (aga)