Jum10242014

Last update01:24:17 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Gisel Kesulitan Pakai Baju Seksi

MEMASUKI kehamilan ke enam bulan, Gisella Anastasia mengaku kesulitan untuk menggunakan pakaian. Perut yang semakin membesar membuatnya harus pintar-pintar memilih pakaian. Sebab banyak bajunya yang sudah tak bisa ia kenakan lagi.

"Pake ini itu nggak bisa, paling susah cari baju sekarang, sekarang udah naik 8 kg," ungkap Gisel di salah satu infotainment, Minggu (12/10).

Istri Gading Martin ini juga harus mengerem diri untuk menggunakan pakaian yang ketat. Hal itu dilakukan untuk menghormati orang lain. Ia juga pernah diperingatkan agar tak menggunakan pakaian terlalu ketat selama hamil.

"Aku kan kalau pakai baju mau nya yang simpel-simpel aja, pengen pakai baju yang rada ketat tapi orang-orang bilang, 'jangan pakai baju ketat' nanti kasian bayinya kegencet apalah. Padahal kan aku yang pakai dan nggak kenapa-kenapa juga," serunya.

Berbeda dengan Gading yang selama hamil tak pernah protes dengan pakaian yang ia kenakan. "Yang penting buat dia, enak dilihat dan nyaman dipakai aja," imbuh wanita berusia 23 tahun ini. (chi/jpnn)