Sab10252014

Last update10:44:47 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Cari Opsi Lain

PALEMBANG – Musim lalu Fauzi Toldo tidak tergantikan dibawah mistar gawang Sriwijaya FC sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL). Bahkan kiper kedua, Selsius Gebze hanya kebagian dua kali main.

Namun penampilannya produk Diklat Palembang ini tidak begitu menawan. Satu musim mantan pemain PS Palembang ini kebobolan 25 gol. Nah, karena itu sempat tercuat wacana manajemen untuk evaluasi penjaga gawang.
I Made Wirawan penjaga gawang Persib dan goal kipper Persija, Andritany disebut sebagai kandidat kuat suksesor Toldo. Namun beredar kabar kedua pemain bidikan klub berjuluk Laskar Wong Kito masih susah didatangkan. I Made fokus pada delapan besar ISL sementara Andritany menolak secara halus.
Nah, karena itu nasib Toldo tergantung dengan keputusan pelatih anyar Sriwijaya FC, Benny Dollo. Kabar terbaru pelatih berusia 54 tahun ini sudah mendapatkan kiper yang sesuai kriterianya.”Sudah ada opsi nama kiper, tetapi kita belum bisa sebutkan namanya sekarang,” ujar mantan pelatih Persija ini.
Bendol ,sapaan akrab Benny Dollo juga tidak masalah dengan kegagalan mendapatkan I Made dan Andritany.  ”Yah, kita sedang mencari opsi lain selain nama-nama tadi dan sekarang sedang dalam tahap negosiasi. Tetapi kita tetap jalin komunikasi kepada keduanya,” bebernya.
    Sementara itu Manajer Sriwijaya FC, Robet Heri membenarkan jika pihaknya sedang mencari pemain-pemain yang berkualitas untuk dimusim depan termasuk penjaga gawang.  Hal ini semakin membenarkan jika nama Toldo tidak termasuk dalam daftar starting elevent Bendoll.
”Semua itu dikembalikan ke pelatih. Komposisi pemain yang diinginkan pelatih, kita lihat saja nanti,” tutup dia. (cj11/ion)