Jum09192014

Last update02:00:18 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

500 Goweser Jajal Forest Track

PALEMBANG -  Kompleks elite Citra Grand City kembali menghadirkan fasilitas olahraga baru, yakni forest track. Tidak hanya diperuntukkan bagi penghuninya, tapi juga untuk masyarakat Palembang yang hobi bersepeda (gowes).
    Marketing Communication  Citra Grand City, Miranda mengatakan, keberadaan forest track ini untuk memanjakan para goweser.

Track yang ada terbilang menantang  karena berada di area hutan sekitar Citra Grand City.
     “Dengan dibukanya forest track ini, Citra Grand City berharap para goweser memiliki destinasi baru, bersepeda sembari menikmati suasana alam terbuka nan hijau tanpa ada gangguan polusi udara,” bebernya.
     Ada sekitar 500 goweser yang kemarin secara perdana ikut menjajal forest track tersebut. Tak hanya pria, tapi ada pula wanita, baik itu komunitas bersepeda maupun perorangan yang gemar gowes.
     “Nantinya, para pelari Hash juga bisa menikmati forest track ini. Lintasan ala mini merupakan bagian dari ecoculture. Ini suatu program terencana, terpadu, dan berkesinambungan dari Group Ciputra yang mengedepankan konsep berwawasan lingkungan. Tujuannya tak lain untuk pelestarian bumi,” tukasnya.
Ketua Bike To Work, Ismail, menyambut baik adanya forest track tersebut. Menurutnya, lintasan alam tersebut memberikan suasana lain serta tantangan tersendiri bagi para penghobi sepeda. “Lintasannya cukup menantang,” tuturnya. (cj7/ce4/ndy)