Back Anda disini: Home

Artikel

Besok, Jokowi Dijadwalkan Bertemu Mark Zuckerberg

JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo direncanakan bertemu dengan Mark Zuckerberg, pendiri jejaring sosial Facebook  yang juga chairman and chief executive of Facebook, Inc, Senin (13/10) besok. Menurut Jokowi, jadwal pertemuan itu sendiri sudah diagendakan.


"Iya, besok saya ketemu," kata Jokowi singkat kepada wartawan saat menghadiri sebuah acara di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (12/10).

Mark Zuckerberg sudah berada di Indonesia. Melalui akun Facebooknya, ia menginformasikan bahwa dirinya sudah tiba di Tanah Air dengan mengunjungi Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Beberapa saat yang lalu, pria kelahiran di White Plains, New York, Amerika Serikat pada 14 Mei 1984 itu mengunggah fotonya dengan menyaksikan sunrise di antara stupa Candi Borobudur.

"Besok (Senin, 13 Oktober 2014) untuk Internet.org. Aku tak sabar untuk bertemu dengan pengembang, mitra operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," kata Mark Zuckerberg.

Kehadiran Mark Zuckerberg di Indonesia yang kali pertama. Ia akan meresmikan program Internet.org dan bertemu dengan mitra operator serta para pemangku kebijakan. (awa/jpnn)