Back Anda disini: Home

Artikel

Stadion Direhab, Persimuba TC di Sungai Lilin

PALEMBANG - Persiapan Persimuba Musi Banyuasin menuju Region Sumatera Liga Nusantara 2014 terganggu. Stadion Serasan Sekate di Sekayu sedang dalam tahap renovasi. Karena itu pelatih kepala Danan Daja tidak dapat menerapkan pola latihan secara maksimal.

"Karena itu manajemen Persimuba berniat untuk boyongan atau training center (TC) di Sungai Lilin," kata Sofwan Nikita ofisial Persimuba, Minggu (12/10).

Untuk TC sendiri masih dalam tahap persiapan. "Masih dalam pembicaraan dengan PT Pertamina atau PT Hindoli Sungai Lilin. Proposal sudah masuk, lagi diproses. Kalo jadi, Rabu atau Kamis nanti sudah mulai  TC di sana (Sungai Lilin)," ujarnya.

Hanya informasi dalam Liga Nusantara Region Sumatera, Laskar Mati Dem Asal Top ini bakal berhadapan dengan 12 klub terbaik di dataran Sumatera. Sesuai agenda PSSI Pusat pertandingan akan dimulai, 27 Oktober. 12 tim akan dibagi dalam 3 grup. Lalu dua besar zona Sumatera berhak tiket ke tingkat nasional dan empat besar masuk Divisi Utama musim berikutnya. (ion)