Kam11272014

Last update01:34:40 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Target Nikah Lewat, Yuanita Christiani Lagi Jomblo

LAMA tak terlihat menggandeng pasangan, artis Yuanita Christiani saat ini mengaku belum punya kekasih alias jomblo. Ia tak mau terburu-buru untuk mencari pendamping bila belum menemukan kecocokan. Karenanya, sebelum memutuskan untuk berpacaran, dirinya ingin lebih dulu mendalami karakter satu sama lain.


"Belum ada, kalau udah ada pasti aku share di media. Sekarang masih dalam proses pendekatan. Aku orangnya serius kalau udah pacaran, nggak mau main-main, jadi mending PDKT dulu sebelum pacaran," bebernya di salah satu infotainment, Minggu (12/10).

Presenter acara gosip di salah satu tv swasta ini juga enggan memasang target nikah. Pasalnya, target yang ia inginkan meleset dari perkiraan. Hal itu justru membuat beban baginya.

"Target nikah udah lewat, 25 tahun, sekarang udah 28 tahun. Jadi ya udah dijalanin aja, daripada jadi beban" serunya menghibur diri.

Ia berharap pasangannya nanti bukan dari kalangan artis, namun dari profesi lain. "Dari kalangan artis udah pernah, di luar artis alhamdulillah aku lebih cocok, jadi doanya semoga di luar profesi artis," harap wanita kelahiran 14 April 1986 ini. (chi/jpnn)