Back Anda disini: Home

Artikel

Inter Bisa Gaet Aquilani Januari Nanti

MILAN - Bursa transfer musim dingin memang baru dibuka Januari 2015 nanti. Namun, sejumlah rumor panas terus menggelinding di Serie A. Beberapa tim terus dikabarkan tengah mendekati pemain incaran.

Inter Milan menjadi salah satu tim yang getol bermanuver mendapatkan pemain baru. Laman Calciomercato, Minggu (12/10) menulis, Inter ingin mendatangkan gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani pada Januari nanti.

Saat ini, kontrak Aquilani bersama Fiorentina akan paripurna pada akhir musim mendatang. Namun, pemain berusia 30 tahun itu ternyata belum menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Fiorentina.

Untuk mencegah terjebak aturan Bosman, Fiorentina dikabarkan siap menjual Aquilani pada bursa transfer Januari nanti. Pasalnya, jika harus melepas pada musim panas, Fiorentina tak akan mendapatkan uang sepeserpun.

Bagi Inter, kedatangan Aquilani tentu bakal berguna untuk menambal lubang di lini tengah. Apalagi, Aquilani memiliki segudang pengalaman setelah sempat membela AS Roma, Liverpool, Juventus, dan AC Milan. (jos/jpnn)