Jum10242014

Last update01:24:17 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Dukung Racer, Lakukan Touring

SEKAYU – Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin tengah demam pergelaran Indoprix putaran IV di Sirkuit Skyland Sekayu yang digeber 11-12 Oktober. Pasalnya para kawula muda, berlomba-lomba melihat dan menonton racer nasional memacu kuda besinya di  Sirkuit Skyland.

Tak tanggung-tanggung, ratusan anggota club Suzuki Satria Club (SSC) melakukan touring keliling Kota Sekayu. Adapun rute touring, mulai dari Jl Kolonel Wahid Udin, Jl Merdeka, Jl Sekayu-Pali langsung menuju Skyland.

Touring ini bertujuan memeriahkan pelaksanaan Indoprix di Sekayu. Sekaligus, mendukung para racer Suzuki yang betarung di Indoprix putaran IV,” kata Abdul Hamid, kepala cabang (Kacab) Suzuki Sekayu, Minggu (12/10).

Salah satu anggota SSC, Mulyana, mengakui, dirinya sangat antusias menonton aksi para rider  di Indoprix putaran IV. Ini dibuktikannya dengan mengikuti touring dan menonton langsung even nasional tersebut.

"Minimal, kita bisa lihat aksi dan teknik memacu motor yang kencang dan aman. Sekaligus melihat ketangguhan mesin Suzuki Satria predator,” katanya. (yud)