Kam11272014

Last update07:29:50 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Kimberly Ryder: Muka Saya Kelihatan Jahat Ya?

Kimberly Alvionella Ryder (19) sedang naik daun sekarang ini. Beberapa film telah dibintanginya tahun 2014 ini, antara lain Runaway dan yang terbaru The Idiot Brother. Selain film, Kimberly sedang sibuk dengan syuting belasan FTV dan syuting iklan.

“Saya memang sering dapat peran antagonis. Muka saya jahat banget kali ya? Di film Idiot Brother, saya jadi Agnes, dia gadis jahat. Capek juga sih selalu dapat peran antagonis,” jelas Kim seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (11/10).

Namun, film barunya, Kim merasa sangat berkesan. “Saya jadi si jahat di My Idiot Brother, ini film tentang anak yang berkebutuhan khusus. Saya sebagai Agnes. Agnes enemy-nya Angel (pemeran utama lain) yang suka mengejek-ejek Angel, kalau Angel punya kakakyang idiot, saya senang berperan sebagai antagonis yang suka ngejahatin Angel,” kata Kim.

Di film ini, Kim bahkan harus melakukan observasi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk mendalami karakternya. Ia belajar bagai mana pola serta tingkah anak-anak berkebutuhan khusus bersosialisasi. “Kami observasi ke sekolah SLB, disitu banyak yang bisa di pelajari, karena sering bertemu dengan anak berkebutuhan khusus,” katanya.

Proses syuting sendiri sudah dilakukan sejak bulan Januari lalu. Mengambil lokasi syuting di wilayah Jakarta, film ini menghabiskan dana sebesar Rp3.5 miliar. Film ini di rilis 3 Oktober.

“Setelah dirilis film ini akan di bawa ke sebuah festival di Berlin, Jerman. Dimana Rumah Satu Film telah membeli satu booth di festival itu untuk menjual film ke masyarakat Berlin yang tengah antusias dengan perfilman Asia,” katanya. (nyata/jpnn)