Rab07012015

Last update03:32:42 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Ramos Pindah ke MU?

MANCHESTER - Rumor merapatnya Sergio Ramos ke Manchester United semakin kencang. Di sejumlah media Eropa seperti Metro, Sport

dan lainnya, hari ini sudah mengisyaratkan bek milik Real Madrid itu akan bergabung ke MU hanya dalam hitungan beberapa jam lagi.

Ramos yang disebut sudah mengalami deadlock soal kontraknya dengan Madrid, memang sudah disebut akan hengkang dari Raksasa Spanyol itu sepekan belakangan.

Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan laporan yang menyebutkan MU sudah menawarkan bayaran 8,5 juta poundsterling (setara Rp 179 miliar) per tahun alias dua kali lipat dari yang Ramos dapatkan di Real Madrid.

MU sendiri memang sudah membuka negosiasi secara terbuka dengan Madrid. Dilaporkan, kesepakatan soal transfer akan dirilis beberapa jam usai pihak Ramos dan MU memastikan hubungan internal mereka.

Sementara itu Presiden Real Madrid, Florentino Perez dipastikan tak akan tinggal diam begitu saja. Meski punya hubungan kurang baik dengan Ramos, Perez dilaporkan tak mau begitu saja melepas pemain yang sudah membela El Real sejak 2005. (adk/jpnn)