Kam11272014

Last update06:19:20 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Hajar Lopez, Gilles Rebut Tiket Final

SHANGHAI - Gilles Simon berhasil mengamankan satu tiket final Shanghai Open 2014. Tiket itu diraih setelah Gilles berhasil menumbangkan Feliciano Lopez dua set langsung dengan skor 6-2, 7-6 pada babak semifinal di Qizhong Forest Sports City Arena, Sabtu (11/10) malam WIB.

Bagi Gilles, itu merupakan final keduanya sepanjang keikut sertaannya di ATP World Tour Masters 1000. Sebelumnya, Gilles berhasil melaju ke final Madrid Open pada edisi 2008 silam.

"Saya tahu akan bisa meraih babak final ini. Ketika saya bermain bagus, saya bisa mencapainya. Saya tak perlu ragu lagi," terang Gilles setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Gilles bakal menduduki posisi 20 besar dunia. Namun, jalan Gilles ke tangga juara bakal sangat terjal karena mesti bersua pemenang laga antara Novak Djokovic kontra Roger Federer.

"Pertanyaannya sekarang adalah apakah saya bisa tampil sebagus ini pada pertandingan besok atau tidak. Saya sudah tahu lawan yang akan saya hadapi di pertandingan nanti," tegas petenis asal Prancis itu. (jos/jpnn)