Back Anda disini: Home

Artikel

RS Dijaga Ketat, Olga Syahputra Tetap Ramai Dikunjungi

DILARIKAN ke rumah sakit ternama di luar negeri, tak menghalangi kerabat dekat maupun pengemar Olga Syahputra untuk menyambangi tempat di mana ia dirawat.   Bahkan meski RS Mount Elizabeth di Singapura dijaga super ketat, tak membuat pengunjung jera untuk melihat keadaan Olga secara langsung.

"Olga kurang privasi, kasihan kadang-kadang sama RS nya karena yang datang ke tempat Olga banyak. Kadang-kadang mereka coba dateng jam 2 pagi biar agak longgar, tapi ya memang nggak bisa," ungkap Manager Olga Syahputra, Vera di salah satu infotainment, Sabtu (11/10).

Tak ingin pilih kasih, pihak keluarga tidak mengizinkan kerabat dekat Olga untuk menjenguk. "Jadi ya bener-bener cuma pihak keluarganya saja yang boleh lihat kondisi Olga, temen deketnya nggak ada yang boleh masuk. Dateng ya cuma di luar aja," kisahnya.

Karenanya, demi kesembuhan Olga secara total, Vera meminta agar seluruh kerabat dekat maupun penggemarnya bersabar untuk tidak datang ke rumah sakit di mana Olga saat ini dirawat.

"Kan kasian Olganya juga, dia bener-bener butuh istirahat total. Udah dibawa ke luar negeri pun, dia masih banyak yang jenguk. Makannya Mak mohon maaf banget kalau memang udah pada jauh-jauh ke sana tapi nggak bisa ketemu Olga," seru wanita yang kerap disapa Mak Vera ini. (chi/jpnn)