Back Anda disini: Home

Artikel

Mata Merasa Keberuntungan Tak Berpihak ke MU

MANCHESTER - Juan Mata masih belum bisa menerima hasil imbang yang didapat Manchester United ketika menjamu Fulham dengan skor 2-2, Minggu (9/2). Bagi Mata, hasil imbang itu sangat tak masuk akal. Pasalnya, Setan Merah -julukan MU- memiliki peluang besar untuk membungkus pertandingan dengan kemenangan karena  terus mendominasi laga.


Selain itu, MU juga melakukan 31 tembakan ke gawang Fulham. Cukup? Belum. Nemanja Vidic dkk juga menorehkan 81 umpan silang dalam pertandingan itu. Sayangnya, MU tetap gagal mencetak gol.

“Saya pikir sepakbola menjadi kejam pada kami. Kami melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga angka. Namun, pada akhirnya semuanya memang tentang gol. Fulham justru mencetak gol pada menit terakhir,” keluh Mata di laman Sky Sport, Selasa (11/2).

Berkat hasil imbang itu, ambisi MU lolos ke Liga Champions musim mendatang semakin sulit teralisasi. MU saat ini masih terpaku di urutan ketujuh, tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang ada di posisi keempat.

“Hasil imbang itu terlihat mustahil jika Anda melihat statistik. Namun, kami tak bisa memenangkan pertandingan. Keberuntungan tidak berpihak pada kami. Hal itu memang sering terjadi di sepakbola,” tegas Mata. (jos/jpnn/jul)