Jum07312015

Last update09:58:26 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Sergio Ramos Tinggalkan Madrid

Sergio Ramos

MADRID - Bek sekaligus kapten kedua Real Madrid, Sergio Ramos dilaporkan sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini.
 
Ramos yang masih menyisakan kontrak hingga 2017 di Madrid, disebut memang sudah tak harmonis lagi dengan manajemen klub, terutama dengan sang presiden, Florentino Perez.
 
Dikutip dari AS, Senin (22/6), Ramos tergangu dengan sejumlah peristiwa belakangan ini, yang menyudutkan bek 29 tahun itu. Puncaknya saat tidak adanya komunikasi antara Ramos dan klub, usai sang pemain dikaitkan dengan kampanye presiden Barcelona, Jordi Majo.
 
Sejumlah sumber menyebutkan, keputusan Ramos untuk meninggalkan Madrid karena dia tidak mau menjadi seperti banyak pemain lain yang harus meninggalkan klub di saat yang tidak tepat dan penuh problema, seperti Fernando Hierro, Raul Gonzales dan Vicente Del Bosque (pelatih).
 
Banyak orang dekat Ramos juga mengatakan, jika pun Ramos pindah dari Madrid, itu bukan karena uang melainkan motivasi. Tiga klub besar yang masih mencari jati diri seperti Manchester United, Manchester City atau PSG disebut menjadi tujuan tepat buat pemain yang direkrut Madrid dari Sevilla pada 2005 tersebut. (adk/jpnn)