Back Anda disini: Home

Artikel

Cari Donor Sperma ke Luar Negeri

ARTIS seksi Julia Perez menuai kontroversi lantaran ingin mencari pendonor sperma agar bisa hamil, tanpa menikahi calon pendonor tersebut. Keinginan wanita yang akrab disapa Jupe itu mendapat tantangan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta melanggar etika kedokteran di Indonesia.

Menanggapi banyaknya kecaman tersebut, pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini tetap melanjutkan perjuangannya ke luar negeri mengecek pendonor sperma yang kabarnya sudah cocok seperti yang ia harapkan.

Menurutnya cara tersebut merupakan salah satu cara agar ia bisa mendapatkan keturunan sebelum rahimnya benar-benar diangkat lantaran penyakit yang tengah dideritanya.

"Jujur, aku belum siap kalau akhirnya rahim aku harus diangkat. Makannya sebelum ini terjadi semua aku ingin cepet punya anak dari rahimku sendiri," ungkap Jupe di salah satu infotainment, Jumat (10/10).

Karena itulah ia meminta agar masyarakat tidak mengecam langkahnya untuk mendapatkan keturunan. Ia sadar bahwa apa yang dilakukannya menentang agama. Namun Jupe berjanji, apapun konsekuensinya, ia bakal bertanggungjawab secara penuh.

"Tenang dulu lah, kalau masyarakat dan ulama bilang ini haram saya mengerti, apa yang saya lakukan nggak sepatutnya saya lakukan. Tapi sekarang belum waktunya saya mundur, ini untuk kesehatan saya dan kelangsungan hidup saya. Orang bisa ngomong gitu karena mereka nggak tahu gimana perjuangan dan apa yang saya alami selama ini," beber mantan kekasih Gaston itu. (chi/jpnn)