Back Anda disini: Home

Artikel

Magnet Kaum Adam di AS, Nomor 2 di Asia

UNTUK ukuran seleb Indonesia, Agnes Monica boleh dibilang nyaris sempurna. Bagaimana tidak, mulai dari 
prestasi, talenta, hingga fisik yang belakangan makin “kekar”, Agnes memiliki segala hal yang didambakan para lelaki. 
Segala keseksian mantan artis cilik ini tak pelak membuat dirinya ramai dikaitkan dengan berbagai macam pria. Di Amerika saja, berbagai macam lelaki mengaku jika pelantun Seputih Hati, Pernikahan Dini, dan Rindu ini adalah magnet bagi kaum adam. 
Baru-baru ini, Agnes meregram sebuah foto dirinya bareng seorang pria bernama Leo Lam. Setelah ditelusuri pria berwajah Asia itu merupakan seorang aktor, penyanyi, dancer, hingga model di Amerika. 
Di postingan itu, Agnes dan Leo terlihat berpelukan mesra namun menunjukkan ekspresi sedih. Rupanya, mereka adalah sahabat baik sejak lama. Hal itu tercermin dari caption yang ditulis Agnes. 
“Aku kangen banget sama pria ini! @itsleolam. Tapi aku sangat bangga padamu Boo, kamu pasti bisa! Aku akan segera mengunjungimu. Kita tak butuh ratusan teman, kita cumu butuh satu yang akan selalu di sana saat kita membutuhkannya ataupun tidak. Satu yang selalu mendorongmu untuk jadi kamu yang lebih baik, percaya padamu melebihi dirimu sendiri. Aku cinta kamu Boo!" tulisnya, Kamis (9/10). 
Postingan itu sendiri lagi-lagi mengundang komentar yang sedikit off-topic dari fans. Yup, seperti diketahui Agnes akhir-akhir ini ramai dikabarkan dekat dengan salah satu personel dari Super Junior, Siwon. Meski banyak yang tak terima dengan kedekatan dua penyanyi itu, tak sedikit pula yang benar-benar menginginkan mereka bersatu. 
"@siwon1987 kapan loe bisa foto dan peluk @Agnezmo kaya gitu?" tulis ciput_swag. Menambahi komentar itu ada ungkapan serupa dari clara_rachan, "@siwon1987 hugs Agnez too!!! We are so glad if you have something special with @agnezmo (Siwon peluk Agnez juga dong! Kita akan sangat senang jika kamu punya kenangan spesial dengan Agnez)".”
Hal lain. Meski kadang dicemooh dan dicaci misalnya sering salah kostum, namun Agnes menunjukkan kredibilitasnya di luar negeri. Secara perlahan-lahan dia menunjukkan tajinya untuk berkarier di Amerika. 
Penyanyi yang kini memakai nickname Agnez Mo ini masuk ke dalam daftar 8 artis Asia yang membuat gebrakan di Amerika. Daftar ini disusun oleh Huftington Post dan menampilkan berbagai artis dari seluruh Asia. 
Agnez Mo berada di urutan kedua, di mana media ini mengulas prestasi dan kiprah Agnes sedari kecil. Menurut mereka, single Coke Bottle adalah sebuah terobosan yang begitu mengejutkan bagi musisi Asia yang berkarier di Amerika. Di posisi pertama dikuasai oleh aktris Jepang, Rinko Kikuchi. Dia menjadi satu-satunya artis Jepang yang mendapat nominasi Oscar. 
Artis cantik Tiongkok, Fan Bingbing berada di urutan kedua setelah sukses berperan di film X Men: Days of Future Past. Kemudian, penyanyi asal Malaysia, Yuna dan rapper asal Filipina, Ruby Ibarra juga masuk dalam daftar ini. "Thanks Huffington Post!!! Guess who's "...killing it in the States"?! YOUR GUUURL!!" tulis Agnes yang bersyukur atas survey ini. (mer/jpnn/ce2)