Rab07012015

Last update05:27:21 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Garuda Jual 1,6 Juta Kursi Lebaran Ini

JAKARTA - PT Garuda Indonesia memaksimalkan pelayanannya untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat mudik lebaran. Maskapai pelat merah ini meningkatkan

kapasitasnya sebesar 15 persen dibanding hari biasa.

Penambahan kapasitas dilakukan di beberapa kota yang biasanya menjadi tujuan banyak pemudik. Di antaranya ialah Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar.

"Garuda sudah kami tambahkan ke beberapa kota yang potensi mudiknya besar. Bahkan di luar kota mudik, yaitu ke Perth," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo di Jakarta, Senin (22/6).

Bahkan, dalam waktu dekat Garuda tak menutup kemungkinan bakal menambah rute lagi. Hal tersebut akan dilakukan bila jumlah permintaan pemudik masih dianggap tinggi. Sementara itu, jumlah kursi yang disediakan Garuda selama mudik lebaran mencapai 1,6 juta seat.  

"Kami masih melakukan beberapa penambahan untuk rute yang masih perlu ditambahkan slotnya sehingga pada saat lebaran kami bisa berikan layanan terbaik. Total seat yang dijual dari H-10 sampai H+10 sekitar 1,6 juta seat. Itu naik 15 persen dari hari-hari biasa," tandas mantan dirut Citilink ini. (chi/jpnn)