Back Anda disini: Home

Artikel

Suami Gerebek Istri, Bersama Pria Lain

MUARA ENIM – Kecurigaan PS (28) yang menduga istrinya, DS (27) ada “main” dengan pria idaman lain (PIL), bukan isapan jempol belaka. Setelah selama ini hanya mendengar desas-desus, Minggu (16/2), PS akhirnya menggerebek istrinya sedang di rumah kontrakan selingkuhannya, AN (30), di Desa Karang Raja, Muara Enim.

     Sebelum penggerebekan, PS yang mengajak Kepala Dusun (Kadus) I Desa Karang Raja dan beberapa warga, lebih dulu melakukan pengintaian. Diduga, saat itu istrinya sedang berindehoy dengan AN. Langsung saja mereka gerebek, AN berusaha kabur lewat pintu belakang. Tapi dia tertangkap Kadus I bersama warga yang sudah mengepung rumah.
     PS yang tidak terima, akhirnya melaporkan dugaan perbuatan zina istrinya, DS dengan AN, ke Polres Muara Enim. “Selama ini saya masih sabar karena tak ada bukti. Hanya dengar desas-desus kabar angin saja,” ujar PS, saat melapor ke Polres Muara Enim.
     Kapolres Muara Enim AKBP M Aris, melalui Kabag Humas Aiptu Yarmi, ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dugaan perzinaan tersebut. “Laporannya sudah diterima. Kini kasusnya tengah ditangani Satuan Reskrim untuk ditindaklanjutinya,” jalasnya. (bis/air/ce1/ndy)