Sel06302015

Last update09:45:58 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Meski Imbang, Peru Masuk Perempat Final

CHILE- Laga membosankan tersaji ketika Peru bersua Kolombia pada partai terakhir Grup C Copa America 2015. Kedua tim terlihat terlalu berhati-hati. Alhasil, laga yang digeber di Estadio Municipal Bicentenario Germán Becker, Temuco, Senin (22/6) pagi WIB itu berkesudahan tanpa gol.
 
Nyaris tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim. Kolombia dan Peru terlihat sama-sama kesulitan mendobrak pertahanan lawan. Satu-satunya peluang emas Peru tercipta pada menit ke-43.
 
Saat itu, Claudio Pizarro berhasil merangsek ke pertahanan Kolombia. Namun, umpan mantan penggawa Bayern Muenchen tersebut tak bisa diselesaikan dengan baik oleh Paolo Guerrero.
 
Kolombia hanya memiliki peluang melalui Jackson Martinez pada menit ke-69. Sayangnya, penyerang garang tersebut tak bisa menggetarkan jala gawang Peru yang dijaga Pedro Gallese Quiroz.
 
Hasil imbang itu sudah cukup bagi Peru untuk menemani Brasil ke babak perempat final. Sementara, hasil tanpa gol tersebut membuat Kolombia finish di posisi ketiga dengan koleksi empat poin. (jos/jpnn)