Back Anda disini: Home

Artikel

Nenek 60 Tahun Tewas Tergilas Tronton

BEKASI - Nasib nahas menimpa Supihartini, nenek 60 tahun asal kampung Kebon Sayur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Dia tewas seketika setelah terlindas truk tronton tanpa muatan bernomor polisi BH 8794 AU yang dikemudikan Hariani (40), di Jalan Raya Sultan Agung, tepatnya dari arah Bekasi menuju Pulogadung, pada Jumat (10/10) dini hari.

Salah seorang saksi mata, Sidik (33) mengatakan, sebelum terlindas, korban yang dibonceng suaminya sedang mengendarai motor dari arah Bekasi menuju Pulogadung. Tepat di depan toko swalayan, korban dihantam mobil truk tronton dari arah belakang.

“Pas ditabrak, badan korban sama sepeda motornya langsung jatuh. Korban yang dibonceng terlindas ban depan truk tronton. Kalau suaminya selamat setelah terpental sejauh 5 meter,” ujarnya dilokasi kejadian

Sidik menyampaikan, melihat kejadian itu, warga langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Suami korban yang diketahui bernama Gunardi (62) itu sontak shock melihat sang istri sudah terbujur kaku. Sedangkan truk baru berhenti setelah menabrak tiang listrik.

“Pas di bawa ke ambulans, suaminya masih sadar dan bernapas cuma lecet di kaki. Kalau istrinya sudah meninggal dengan luka parah di bagian di kepala,” tandasnya.

Kasus ini ditangani Unit Laka Polresta Bekasi Kota. Jasad korban sudah berada di rumah duka untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga. Sedangkan sang sopir bersama truknya sudah diamankan petugas di Polreta Bekasi Kota. (joy)