Back Anda disini: Home

Artikel

Rahasiakan Keluarga

BERITA mengenai Angel Lelga yang sudah menikah dan punya anak masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, wanita yang sibuk dengan dunia politik itu masih bungkam mengenai menyebarluasnya pemberitaan tersebut.     Mantan istri Rhoma Irama itu kini tengah menulis sebuah buku mengenai kehidupannya. Di dalamnya tertulis jelas mengenai semua problematika dalam hidupnya, termasuk adanya pemberitaan yang kini menyapanya.

    “Perlu saya jawab (pertanyaan menikah dan punya anak), nggak ya. Nanti nggak laku buku saya, nanti saja,” tukas Angel dengan santai.
    Ia mengaku takut kalau buku yang tengah ditulisnya nanti tak laku apabila pertanyaan seputar pemberitaan itu dijawab. Disebut-sebut, suami Angel bernama Anwar Hafidz dan keduanya telah memiliki satu anak dari pernikahannya itu.
    “Saya akan tulis satu buku nanti, ceritanya pasti lebih seru,” kilah Angel. Ia memilih bungkam soal terungkapnya data dirinya telah memiliki satu anak dan bersuami seorang pejabat.
    Tak hanya Angel, orang-orang terdekatnya juga menunjukkan sikap yang sama. Manajer dan sahabat Angel, Tata Liem, juga tak mau banyak bicara mengenai status Angel tersebut.
    “Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Allah mau mengangkat derajat Angel Lelga artinya. Dengan dia berhijab pun, dibilang ini dan itu, tapi Angel tetap yakin dengan prinsipnya. Semenjak dia menjadi mualaf, dia selalu belajar dengan kata sabar walaupun pemberitaan apa pun tentang dia, dia selalu menanggapinya dengan lapang dada dan tersenyum,” kata Tata yang sama sekali tak menjawab pertanyaan. (jpnn/ce4/ndy)