Kam11272014

Last update01:32:31 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Marquez tak Nyaman Tampil di Motegi

MOTEGI - Marc Marquez mendapat kendala besar ketika menjalani latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jepang. Gacoan Repsol Honda itu sempat terjatuh pada awal balapan di latihan bebas pertama.

Saat itu, pembalap berjuluk Baby Alien mengalami masalah dengan pengereman. Meski begitu, Marquez masih mampu duduk di posisi kedua pada latihan pertama. Sayangnya, performa Marquez terjun bebas setelah hanya finish di posisi keenam pada sesi kedua.

“Hari ini kami berjuang lebih keras dibandingkan sirkuit lain. Saat ini, saya tak merasa terlalu nyaman. Untungnya, hal ini terjadi pada Jumat,” terang Marquez di laman Crash, Jumat (10/10).

Bagi Marquez, balapan di Motegi memiliki arti penting dalam upayanya merebut gelar juara dunia. Pembalap berusia 21 tahun itu dipastikan menjadi juara dunia jika mampu melenggang ke podium juara pada balapan resmi.

“Kami masih memiliki beberapa latihan di depan. Akan ada banyak hal yang kami lakukan. Kami tak terlalu jauh dari pembalap tercepat. Kita lihat saja apakah kami bisa menunjukkan perkembangan atau tidak,” tegas Marquez. (jos/jpnn)