Back Anda disini: Home

Artikel

Dua Pelaku Perampokan Ditangkap

KAYUAGUNG - Kurang dari 24 jam, jajaran Polsek Lempuing, OKI bekerjasama dengan Polsek Cempaka, OKU Timur berhasil meringkus dua dari empat pelaku penodongan di kawasan Jalintim OKI.


Kedua pelaku yang dalam setiap aksinya menggunakan senjata api dan senjata tajam ini  adalah  Ahmad alias Dimas (35), warga Desa Suka Bumi, Dusun V Kecamatan Cempaka dan M Daud alias Yunus (33), warga Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka. Keduanya diringkus polisi, Kamis (9/10) sekitar pukul 19.30 WIB di rumah masing-masing.

Selain mengamankan kedua tersangka polisi juga berasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor, sebuah kalung, dan sebilah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk melakukan kejahatan.

Sementara dua orang rekan pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya oleh pihak kepolisian saat ini masih dalam buruan petugas karena berhasil meloloskan diri saat hendak ditangkap.

Kapolsek Lempuing Iptu Apromico mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini berawal dari laporan Kasirun (45), warga Desa Muara Burnai I, Kecamatan Lempuing Jaya OKI, yang menjadi korban penodongan. (hak) foto: husni ahmad