Back Anda disini: Home

Artikel

Tak Keberatan Dengan Filosofi Van Gaal

MANCHESTER- Sir Alex Ferguson memberikan dukungan besar terhadap semua kebijakan Louis Van Gaal di Manchester United. Sir Alex juga tak keberatan dengan keputusan Van Gaal mendepak Danny Welbeck serta Tom Cleverley.

Hilangnya dua home grown player itu digantikan para pemain yang besar di klub lain. Mereka ialah Angel Di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo serta Radamel Falcao. Hadirnya para pemain bintang itu menegaskan filosofi yang ingin dibangun Van Gaal di MU.

“Van Gaal membuat banyak perubahan. Jika memikirkan hal itu, dia mungkin sudah melakukan hal yang benar untuk membangun timnya sendiri,” terang Sir Alex sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (9/10).
Sayangnya, sederet pemain jempolan itu belum mampu mengangkat prestasi MU. Hingga kini, tim berjuluk Setan Merah tersebut masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

“Dia memiliki banyak pengalaman dan kemampuan melatih untuk mewujudkan hal itu. Menuerut saya, caara Van Gaal melakukan pendekatan itu sangat brilian,” tegas Sir Alex. (jos/jpnn.com)