Back Anda disini: Home

Artikel

Janjikan Tahun Depan Lebih Semarak

PALEMBANG – Kuis Sumatera Ekspres (Sumeks) Liga Nusantara (Piala Gubernur Sumatera Selatan 2014) telah diundi di gedung Graha Pena, Palembang, Kamis siang (9/10). Penarikan kupon undian dilakukan Mustakim, perwakilan Bank SumselBabel, selaku sponsor kuis, H Mahmud, pemimpin redaksi Sumatera Ekspres, dan Faisal Mursyid utusan Asosiasi PSSI Sumsel.
    Undian dimulai dari pemenang dua buah race cooker oleh Faisal yang juga direktur kompetisi Liga Nusantara. Kemudian, lanjut dua buah kipas angin masih dari pria berdarah Minang tersebut.
    Lalu untuk hadiah satu unit televisi Light-Emitting Diode (LED) dan satu kulkas diraih H Mahmud. Sedangkan buat undian hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Mio diraih  Mustakim, Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Kapten A Rivai. Pemenang sepeda motor adalah Moh Wahyudi asal Jalan Pengayoman No 83 Lubuklinggau   (nama-nama pemenang lain lihat grafis).
Masing-masing pemenang undian dapat mengambil hadiah di kantor Sumatera Ekspres  tanpa diwakilkan  mulai, Senin (13/10), dengan syarat membawa kartu identitas pribadi seperti kartu tanda penduduk (KTP) asli. Mustakim, Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Kapten A Rivai, akui pengundian dilakukan cukup fair atau tidak ada rekayasa.
“Tadi kita lihat bersama pemenangnya cukup merata. Ada yang dari Kota Lubuklinggau dan juga Palembang. Jadi, artinya siapa yang beruntung dialah yang mendapat,” katanya di sela-sela acara.
    Tidak hanya itu, Faisal Mursyid, direktur kompetisi Liga Nusantara menambahkan, di tahun depan dirinya akan lebih meningkatkan lagi semarak kompetisi Liga Nusantara. “Mudah-mudahan akan kita tingkatkan lagi, baik itu dari Asosiasi PSSI Sumsel, media partner kita Sumatera Ekspres, dan juga Bank SumselBabel agar di tahun 2015 kompetisi Liga Nusantara akan lebih semarak,” ulasnya.
    Ditambahkannya, dilihat dari kompetisi sebelumnya dan juga respons masyarakat sekitar, kemungkinan besar di tahun depan jumlah peserta akan lebih banyak dan ramai. “Namun sebelumnya, kita akan verifikasi lagi dari masing-masing klub yang akan ikut mengenai kekuatan finansial,” pungkasnya. (cj11/ion/ce4)