Rab07012015

Last update03:32:42 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Becky Tumewu Ikhlas Ditinggal Pergi Sang Ayah

JAKARTA - Ramainya pelayat di Rumah Duka Dharmais, tempat disemayamkan jenazah ayah artis Becky Tumewu, seperti menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Sebab, Becky sendiri saat ditemui sudah tidak memperlihatkan raut  kesedihan.
 
"Jadi, ayah saya sudah pulang ke rumah Bapak kami, Kamis (18/6) malam di Rumah Sakit Siloam. Kami anak-anaknya memang merasa, beliau tidak perlu penderitaan panjang. Jadi, buat kami keluarga, we're ready," kata Becky saat ditemui JPNN.com di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (19/6), pukul 23.00 WIB.
 
Presenter, sekaligus penyiar radio ini mengatakan bahwa sang ayah menderita kanker sudah sejak lama. Kondisi terpuruk mulai terlihat saat sang ayah bernapas tidak normal pada hari kepergiannya.
 
"Tanggal 18 itu kondisi papi kelihatan nih, lebihnya ke napas sesak, terus sesak lagi. Kemarin semakin buruk itu sekitar jam 05.00 sore, sampailah pukul 20.59, papi benar-benar sudah tidak ada," kata dia.
 
Dia mengatakan mendiang ayah tercinta akan dikebumikan di daerah Tonjong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/6) pukul 13.00 WIB.
 
"Jam 11.00 besok kami berangkat dari sini. Makamnya di Tonjong, Bogor," kata dia. (mg3/jpnn)