Sab10252014

Last update10:44:47 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Ferrer Tumbangkan Andy Murray

SHANGHAI - David Ferrer masih menjaga asa merebut gelar juara Shanghai Open 2014. Petenis asal Spanyol itu sukses melewati babak ketiga setelah menumbangkan Andy Murray dengan skor 2-6, 6-1, 6-2 di Qizhong Forest Sports City Arena, Kamis (9/10) sore WIB.

Kemenangan itu menghapus rekor buruk Ferrer yang sempat dikandaskan Murray dalam dua pertandingan sebelumnya. Ferrer kini juga mengungguli Murray dalam perburuan tiket ATP World Tour Finals 2014.

“Saya perlu menunjukkan permainan terbaik dalam pertandingan hari ini. Tentu saja kemenangan menjadi target yang harus diraih oleh saya maupun Murray,” terang Ferrer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Ferrer kini mengoleksi 3715 poin dalam peringkat ATP. Petenis unggulan kelima itu kini hanya tertinggal 50 poin dari Milos Raonic yang berada di posisi kedelapan atau batas akhir lolos ATP World Tour Finals 2014. “Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi saya dan Murray. Bagi saya, ini merupakan kemenangan yang sangat bagus,” tegas Ferrer. (jos/jpnn)