Back Anda disini: Home

Artikel

Pemotor Tewas Terlindas Truk

CIREBON – Jalur pantura Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon kembali menelan korban jiwa. Pengendara motor, Wartim (34) warga Desa Cikakak, RT/RW 01, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes tewas seketika terlintas truk.
 
Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), kecelakaan ini berawal, Kamis (13/11), korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol G 2530 KU melaju dari arah Brebes menuju Cirebon.
 
Tepat melintas di TKP, korban dikejutjan dengan sebuah mobil Toyota Avanza bernopol E 1438 KW yang dikemudikan Cecepudin (28) Warga Desa Bendungan, Blok Pahing, Kecamatan Pangenan yang secara tiba-tiba hendak berbelok ke kanan (jalur Cirebon-Brebes) di sebuah U-Turn (putaran arah).
 
Karena kaget dan dalam keadaan melanju kencang, sepeda motor korban menabrak mobil Toyota Avanza tersebut. Akibatnya, korban pun terpental ke sebelah kiri jalan.
 
Dari arah belakang atau arah yang sama muncul mobil truk tronton bernopol W 9786 UN yang dikemudikan Nuryadi (37) warga Jl Urip Sumoharjo, Desa Kaliombo, Kecamatan Kronggo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
 
Korban pun tewas seketika terlindas ban belakang truk tersebut. Petugas kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati, Kota Cirebon.
 
Kecelakaan tersebut ditangani unit laka lantas Polres Cirebon Kabupaten. Sedangkan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mako Polsek Pangenan.
 
“Saat itu saya mengendarai truk dengan kecepatan hanya 40KM/Jam. Tiba-tiba ada bunyi sesuatu di bagian belakang. Setelah dilihat ternyata mobil saya melindas orang, ” kata Nuryadi pengemudi truk kepada Radar Cirebon,  Kamis (13/11). (rif)