Back Anda disini: Home

Artikel

Diskon 50 Persen

PALEMBANG – Suporter Sriwijaya FC bisa kembali tersenyum. Permintaan pemain kedua belas (julukan suporter) dikabulkan. Ya, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, berikan diskon 50 persen untuk tiket masuk nonton pertandingan home klub berjuluk Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, selama pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014/2015.
Tiket ini pun akan langsung mulai berlaku ketika pertandingan perdana Sriwijaya FC menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), 4 April mendatang. Nirmala Dewi, direktur marketing PT SOM mengatakan, upaya ini sengaja dilakukan untuk menarik kembali animo pencinta klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.
”Jadi nanti tiga kelompok suporter akan mendapat diskon khusus tiket 50 persen dengan alokasi masing-masing suporter 1.000 tiket. Ketiganya Singa Mania, Sriwijaya Mania Sumsel, dan Simanis Ultras Palembang,” ujarnya usai menggelar rapat mengenai keamanan stadion, di KONI Sumsel, kemarin siang (1/4).
Namun sebelumnya, tiga kelompok tersebut  harus mendapatkan lisensi dulu dari klub sebagai anggota suporter resmi. Dengan ketentuan, suporter harus menyerahkan dahulu surat-surat terkait susunan kepengurusan, daftar jumlah anggota, dan menandatangani kesepakatan. ”Harapan kita dengan cara ini, stadion kita akan ramai kembali,” terang wanita berparas cantik ini.
Semantara itu Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid menambahkan, untuk meningkatkan keamanan stadion saat pertandingan berlangsung, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.  Dalam rapat tersebut juga turut hadir Kabag Ops Polresta Palembang Tulus Sinaga dan juga Kasat Intel Polresta Palembang Budi Santoso.
”Makanya kita hari ini mengumpulkan mereka, baik itu dari pihak tim, panpel,  dan polresta untuk berkoordinasi agar pertandingan nanti berjalan dengan sukses,” katanya. (cj11/yun/ion/ce2)