Back Anda disini: Home

Artikel

Wah.. Pemain Termahal Premier League Dianggap Kurang Cerdas

MANCHESTER- Kritikan pedas kembali menerpa Angel Di Maria. Tak tanggung-tanggung, kali ini kritikan datang dari pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Di Maria dianggap tampil buruk saat MU ditekuk Arsenal pada babak perempat final FA Cup 2014/2015 di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Saat itu, Di Maria memang diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diberikan setelah Di Maria dianggap melakukan diving. Di Maria akhirnya diusir setelah menyerang wasit.“Saya tahu, Di Maria juga tahu bahwa dia tak boleh menyentuh wasit. Itu bukan tindakan yang cerdas untuknya,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (10/3).

Sebelumnya, Di Maria juga sudah mendapatkan kritik tajam seiring performanya yang buruk. Padahal, gelandang asal Argentina itu menyandang status sebagai pemain termahal Premier League.

“Emosi bukanlah hal yang mudah dalam pertandingan. Saya sudah memperingatkannya sebelum pertandingan. Saya tahu, kartu merah adalah hal yang mudah dalam laga seperti ini,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)