Rab09032014

Last update01:54:12 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Hati Alyssa Soebandono Makin Tenang

TAHUN ini adalah tahun besar untuk kehidupan pribadi Alyssa Soebandono (22). Pesinetron yang mulai dikenal saat masih belia itu kini telah menjadi istri. Pada 22 Maret lalu, Icha -- panggilan Alyssa -- menikah dengan bintang sinetron Dude Harlino.

Pernikahannya dengan Dude sekaligus menandai perubahan penampilan Icha. Dia berhijab. Tentu puasa tahun ini juga pasti terasa lebih syahdu. Sebab, dia menjalani ibadah bersama suami.

"Bahagia banget dan bersyukur. Tahun pertama berpuasa sama suami. Insya Allah nanti merayakan hari kemenangan bersama suami. Sangat lengkap lah rasanya," kata Icha.

Dia juga mengaku sekarang merasa lebih nyaman. Selain karena telah memiliki pasangan, Icha merasa nyaman dengan hijab yang dikenakan. "Karena sudah niat, ke mana pun pergi rasanya jadi nyaman dan tenang hatinya," ucapnya.

Pekerjaannya di dunia hiburan juga tidak terganggu. Icha mengaku sampai sekarang masih ada tawaran, malah bertambah. "Bisa menjadikan pekerjaan ini media untuk berdakwah," ucap alumnus S-2 London School itu.

Dengan penampilan baru ini, Icha mendapat penghargaan yang diberikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu sebagai salah seorang ikon selebriti muslimah.

"Seneng aja. Baru tiga bulan berhijab, baru sebentar. Tapi, saya dimasukkan dalam kategori ikon selebriti muslimah. Penghargaan pertama juga nih," katanya.

Urusan rumah tangga, Icha memutuskan untuk tidak menunda momongan. "Memang Icha dan Kak Dude tidak menunda. Mohon doanya. Berapa pun, dikasih perempuan atau laki-laki, kami akan sangat bersyukur," kata Icha. (jan/c17/ayi)