Back Anda disini: Home

Artikel

Bikin Situs Kencan Sendiri demi Cari Jodoh

JIKA tidak kunjung mendapat pasangan lewat pergaulan di dunia nyata, mencoba peruntungan dengan mendaftar di situs perjodohan online memang patut dicoba. Namun, Brandon Scott Wolf, pria 25 tahun asal Brooklyn, Amerika Serikat, punya cara lain yang cukup percaya diri. Dia membuat situs kencan untuk diri sendiri.

Situs kencan bernama DateBrandonScottWolf itu juga punya tagline yang cukup menggoda: ”Situs kencan online nomor satu untuk Brandon Scott Wolf”. Perempuan yang tertarik dengan Wolf, bartender yang juga komedian itu, cukup menulis profil dan esai 500–1.000 kata tentang prestasi, transisi masa kanak-kanak ke dewasa, komunitas, hingga keluarga.

Wolf pun berjanji menjadi pasangan sempurna bagi siapa pun perempuan yang ingin menjalin hubungan serius dengannya. Dengan bercanda, dia menerjemahkan hubungan serius tersebut dengan ”yang bisa berbaring di sofa bersama dengan mengenakan piyama sambil menonton Bob’s Burgers (tayangan sitcom di televisi AS)”.

Sejauh ini Wolf sudah menerima 45 pelamar. ”Separonya terlihat nyata. Separonya lagi tampak sangat nyata,” katanya kepada Elite Daily.

Wolf pun yakin akan mendapatkan cinta terakhirnya lewat situs itu. Hmmm. Sebelum terlalu yakin, seharusnya Wolf mencari tahu dahulu apakah cinta terakhir tersebut benar-benar ada. (Huffington Post/c10/sof)