Back Anda disini: Home

Artikel

Sepuluh Striker Asing Gagal Seleksi di Persib

BANDUNG - Persib Bandung batal mendatangkan striker asing Ivan Krstanovic. Penyebabnya, lagi-lagi Persib kalah bersaing dengan klub lain.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut, penyerang asal Kroasia itu ternyata memilih tim di luar Indonesia. "Dia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dibanding Persib. Tim yang mendapatkan dia itu dari luar Indonesia. Saya dapat kabar langsung dari Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB)," kata Djadjang, Selasa (24/2).

Sementara itu, striker asing lainnya yang diseleksi Ousmane Goita, belum sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelatih 50 tahun tersebut. Alhasil, Goita pun didepak.

Kegagalan Djadjang mendapatkan striker asing ini melengkapi kegagalannya selama ini. Total, sudah 10 striker yang diseleksi langsung dan ternyata tak sesuai keinginan dari seorang Djadjang.

"Kami akan cari terus, sampai dapat yang terbaik," tegasnya.

Beberapa nama yang sebelumnya gagal direkrut adalah Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Charles Parker, Maycon Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Kim Shin Young, dan Robson da Silva. (dkk/jpnn)