Back Anda disini: Home

Artikel

Sembari Nunggu Kick Off Mundur, Ini yang Dilakukan Sriwijaya FC

JAKARTA - Kick Off Indonesia Super League (ISL) yang mundur dan mungkin digelar pada 4 April mendatang membuat klub peserta harus mengisi kekosongan jadwal. Untuk itu, salah satu klub, Sriwijaya FC berencana menggelar kompetisi pramusim.
 
"Pelatih bilang, untuk mengisi kekosongan harus ada kompetisi pramusim atau pertandingan yang digelar," kata Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, Selasa (24/2) siang.
 
Dengan kekosongan waktu sekitar satu bulan langkah tersebut dianggap efektif untuk menjaga pemain tetap pada top performance-nya. Turnamen bertajuk Piala Gubernur Sumsel sendiri ditargetkan diikuti  delapan peserta.
 
Siapa saja klub yang diundang? Nirmala menyebut telah mengundang Semen Padang FC, Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persib Bandung, Persebaya, Persija Jakarta dan salah satu tim kontestan liga Malaysia atau Singapura.
 
"Formatnya belum di bahas. Tapi Kami telah telah berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia  untuk mengelar Piala Gubernur. Mereka setuju dan memberikan tanggapan positif," tuturnya. (dkk/jpnn)