Back Anda disini: Home

Artikel

Hilangkan Semua Perbedaan Yang Ada

PALEMBANG-Karena kiprah sebagai sosok pemimpin yang mengayomi masyarakat, Menteri Pertahanan RI Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu dianugerahi gelar sebagai Datuk Sri Pengayom oleh Kerukunan Keluarga Palembang (KKP), tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Sumatera Selatan.
 
Acara penganugerahan gelar yang berlangsung Sabtu (14/2) dikediaman Kms H Halim Ali Jalan Dr M Isa ini dihadiri gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Plt walikota Palembang,Harnojoyo, Pangdam II Sriwijaya Mayjen Iskandar, Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri, walikota / bupati se Sumsel dan tokoh masyarakat, tokoh agama.
 
"Saya merasa bersyukur atas anugerah yang diberikan, oleh karena itu amanah ini harus dijaga dengan sebaik - baiknya. Sebagai pengayom masyarakat Sumsel, baik yang ada di Sumsel, maupun diluar Sumsel," katanya disela sela acara pemberian gelar Sabtu (14/2).
 
Menurutnya, hilangkan perbedaan semua yang ada, mari kita bersatu membangun bangsa dan negara. Berikan masukan yang positif kepada para pemimpin kita. "Tidak ada KMP, tidak ada KIH, kita semua merah putih, kita semua hebat," tegasnya.(Cj12) 
 
Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Minggu (15/2)