Back Anda disini: Home

Artikel

Rudi Garcia Tuding Wasit Untungkan Juventus

ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia terlihat berang setelah anak asuhnya ditekuk Juventus dengan skor 2-3 pada pekan keenam Serie A 2014/2015 di Juventus Arena, Senin (6/10) dini hari WIB.

Pelatih asal Prancis itu terang-terangan mengkritik keputusan wasit yang memberikan dua penalti bagi Juventus. Menurut Garcia, wasit mengambil keputusan yang menguntungkan Juventus.

"Ini adalah hal yang memalukan karena di Turin mereka membuat area penalti terlihat lebih lebar. Saya pikir sangat memungkinkan melakukan hal yang lebih baik, bukan hanya dari hasil namun juga performa," terang Garcia di laman Sky Italia, Senin (6/10).

Dalam laga itu, Garcia juga diganjar kartu merah sesaat sebelum laga berakhir. Kartu merah untuk Garcia merupakan puncak ketegangan setelah Roma juga sempat kehilangan Kosta Manolas jelang pertandingan usai.

"Kartu merah untuk saya tidak penting. Saya lebih senang membicarakan tentang pertandingan. Ada banyak insiden. Hal buruk untuk kami adalah Morata melakukan tekel berbahaya," tegas Garcia. (jos/jpnn)