Back Anda disini: Home

Artikel

Tabrak Lexus, Ayah Tiri Kim Kardashian Lolos dari Maut

LOS ANGELES - Artis Kim Kardashian tengah berduka. Ayah tirinya, Bruce Jenner mengalami kecelakaan di Pacific Coast Highway, Malibu, AS. Petugas dari Kepolisian Los Angeles mengabarkan, akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dan tujuh orang lainnya terluka.


Namun Kim tampaknya bisa bernapas lega, karena dalam kecelakaan ini ayah tirinya yang mengendarai mobil Cadillac Escalade hitam tidak mengalami luka parah. Namun mantan atlet peraih medali emas olimpiade tahun 1976 itu harus berurusan dengan polisi.

Dilansir kantor berita AP, Sabtu (7/2), usai mobilnya menabrak Lexus putri yang dikendarai seorang wanita, Jenner yang saat itu mengenakan kaus biru dan topi bisbol langsung diboyong ke mobil polisi. Selain menjalani pemeriksaan, Jenner juga harus menjalani tes urine untuk memastikan apakah ayah tiri Kim memakai narkoba atau tidak terkait kecelakaan ini.

Kim sendiri sebenarnya tidak terlalu dekat dengan ayah tiri. Bahkan, saat Jenner memutuskan untuk bertransformasi menjadi perempuan, Kim tidak memperdulikannya.(ris/jpnn)