Back Anda disini: Home

Artikel

Mitra 10 Target Setahun Rp85 M

PALEMBANG - Supermarket Bahan Bangunan Mitra 10 milik PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) Tbk resmi meramaikan pasar ritel bahan bangunan Palembang. Dengan membuka store ke 21 di jalan Letjen Harun Sohar Tanjung APi-Api (TAA) depan Asrama Haji. Store Palembang ini menjadi yang terbesar dengan luas lahan 12.000 meter persegi dan bangunan 9.200 meter persegi, sedangkan total space selling 3.200 meter persegi.

Corporate Secretary PT CSA Tbk, Idrus H Widjaja Kusuma, mengatakan pihaknya buka cabang di Palembang karena kota ini memiliki daya tarik bagi para investor karena letaknya strategis dan pertumbuhan ekonomi cukup pesat. Banyaknya kegiatan pembangunan tentu membutuhkan bahan material dan ini peluang market bagi Mitra 10.

“Kami hadir untuk menawarakan produk bahan bangunan terlengkap, murah, dan tempat yang nyaman,” ujarnya di sela-sela grand opening Mitra 10 Building Materials & Home Improvement, kemarin. Dikatakan, secara nasional store Palembang cabang ke 21, untuk di Sumatera cabang ketiga setelah Medan dan Batam. “Kami akan terus ekspansi ke kota besar lain,” ungkapnya.

Secara keseluruhan pihaknya menargetkan pertumbuhan sektor ritel sebesar 23 persen dengan omset mencapai Rp2,3 triliun yang diperoleh dari penjualan konsolidasi CSAP dengan cakupan bisnis ritel dan distributior bahan bangunan. “Khusus store Palembang kami targetkan bisa membukukan penjualan Rp85 miliar di tahun ini,” tuturnya.

Nah, selama periode grand opening mulai 6-8 Februari, Mitra 10 memberikan cashback 10 persen, crazy prize produk tertentu khusus member pada 6-15 Februari, dan program Top Spender berhadiah sepeda motor, dispenser dan hadiah lainnya khusus member mulai 6 Februari sampai 1 Maret mendatang. Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang turut hadir pada peresmian Mitra 10, berharap kehadiran Mitra 10 bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian Sumsel serta bisa menyupport material untuk pembangunan. (art/fad)