Back Anda disini: Home

Artikel

Barcelona Libas Eibar 3-0

BARCELONA - Barcelona belum terbendung di La Liga 2014/2015. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu terus saja memetik kemenangan penting sepanjang musim ini.

Terbaru, Barcelona berhasil menghentikan perlawanan Eibar dengan skor telak 3-0 (0-0) pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di Stadion Nou Camp, Minggu (19/10) dini hari WIB.

Namun, kemenangan Barcelona tak dipetik dengan mudah. Barca bahkan mengalami deadlock pada paruh pertama laga. Kebuntuan baru pecah setelah Xavi Hernandez mencetak gol pada menit ke-60.

Gol itu seolah menandai kebangkitan Barcelona. Rival abadi Real Madrid itu tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Neymar berhasil membawa Barcelona menjauh lewat golnya pada menit ke-72.

Pesta gol Barcelona ditutup lewat lesakan Lionel Messi dua menit berselang. Hasil itu membuat Barcelona belum sekalipun menelan kekalahan dalam delapan laga awal musim ini. Berkat kemenangan itu, Barcelona kini kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 22 angka. (jos/jpnn)