Rab09242014

Last update10:00:16 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Falcao Buka Peluang Tampil di Piala Dunia

MONACO - Timnas Kolombia bisa sedikit bernafas lega mengenai peluang sang bomber andalan Radamel Falcao di Piala Dunia 2014 mendatang. Falcao dikabarkan memiliki peluang besar tampil di Brazil.

Setidaknya, itulah klaim yang dilontarkan gelandang AS Monaco sekaligus penggawa timnas Kolombia, James Rodriguez. Menurut Rodriguez, Falcao menunjukkan semangat tinggi dalam menjalani recovery.

Sebagaimana diketahui, mantan bomber Atletico Madrid itu memang menjalani cedera ACL yang sangat parah. Hal itu membuat Falcao disebut-sebut bakal absen pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

"Saya berbicara dengannya melalui telepon. Dia berada dalam kepercayaan diri yang sangat bagus. Dia berharap bisa sembuh tepat waktu," terang Rodriguez di laman ESPN, Sabtu (1/3).

Bagi Kolombia, kabar itu tentu sangat menyenangkan. Pasalnya, Kolombia selama ini memang sangat mengandalkan bomber berjuluk Si Macan itu. Kehadiran Falcao di Piala Dunia juga menjadi salah satu yang paling ditunggu pecinta sepakbola sejagat.

"Dia bekerja keras. Dia sangat penuh determinasi dan percaya diri bisa sembuh agar mampu tampil di Piala Dunia. Falcao berada dalam semangat yang sangat bagus," tegas pemain berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)