Sel09232014

Last update10:00:16 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Bertengkar Soal Lokasi Nikah

LOS ANGELES - Angelina Jolile bersama Brad Pitt belum bersepakat soal lokasi pernikahan keduanya yang rencananya digelar musim panas tahun ini. Pasangan ini masih sering berseteru ketika membahasnya.  

Sumber Showbizspy mengatakan aktris pemilik bibir seksi itu menginginkan menikah di Prancis. Sementara Brad Pitt sendiri ingin di Inggris."Mereka ingin menikah musim panas sebelum anak-anaknya dewasa. Brad bersemangat menikah di Inggris," kata sumber tersebut seperti yang dilansir Showbizspy, Jumat (28/2).

Aktor kelahiran 18 Desember 1963 semangat menikah di Inggris karena terkesan nuansanya. Apalagi ditambah dengan bantuan rekannya Guy Ritchie yang sempat menawarkan bangunan bersejarah miliknya yang bergaya Inggris untuk dijadikan tempat menikah.

Namun keingian pria bernama lengkap William Bradley "Brad" Pitt ditolak Angelina Jolie. Angelina ingin menikah di Prancis secara tertutup dan disaksikan oleh keenam anaknya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi mengenai pertengkaran tersebut. Lokasi pernikahannya pun masih simpang siur. (awa/jpnn)