Back Anda disini: Home

Artikel

Thohir Tak Menahan Zanetti

 Masa dua dasawarsa kebersamaan membuat nama Javier Zanetti begitu melekat di Inter Milan. Apalagi, sampai usianya sudah kepala empat, dia masih dimainkan. Karena itu, belum adanya kepastian perbaruan kontrak yang akan berakhir musim panas ini, menimbulkan tanda tanya terkait masa depannya.
     Presiden Inter Milan asal Indonesia Erick Thohir terkesan menggantung pembahasan terkait kontrak Zanetti.

"Saya masih mencari waktu untuk bertemu dengannya," kata Thohir sebagaimana dikutip Goal. "Saya tidak mengatakan apakah dia penting atau tidak bagi tim. Saya akan kembali (ke Milan) dalam beberapa pekan ke depan untuk mempersiapkan tim menghadapi musim depan," kilahnya.
     Di tengah ketidakpastian masa depannya di Inter Milan, berembus kabar bahwa Zanetti bakal bereuni dengan Jose Mourinho yang kini membesut Chelsea. Dia dipersiapkan untuk masuk jajaran kepelatihan The Blues (julukan Chelsea). Namun, Zanetti menepis spekulasi tersebut. "Kami sering berkomunikasi. Tapi, tak pernah mendiskusikan hal-hal seperti ini," kata Zanetti.    
     Mou sendiri juga membantah kabar tersebut. "Tidak ada tawaran untuk Zanetti. Mustahil melihat dia dengan tim selain Inter," ungkap Mourinho kepada Sky Italia.
     Sementara Thohir sepertinya tidak akan menahan jika ada niat Zanetti untuk hengkang ke Inggris. Dia menyerahkan segala keputusan kepada pemain berjuluk Il Trattore (traktor) tersebut. 
 "Dia seorang legenda. Kami menghormati apa pun keputusan yang diambilnya. Kalau dia ingin terus di sini atau menjadi seorang direktur, maka kami akan mendiskusikannya dalam beberapa bulan ke depan," ujar Thohir. (ruk/ce6)