Jum10242014

Last update09:50:31 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Setelah Raffi-Nagita, Giliran Tantri-Arda

JAKARTA – Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang melangsungkan pernikahan bulan ini adalah Tantri 
Syalindri Ichlasari, 25, dan Hatna Danarda atau Arda, 26. Vokalis Kotak dan Naff tersebut menikah pada 26 Oktober di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Sejumlah persiapan pun telah mereka lakukan menjelang hari H. Salah satunya fitting gaun pengantin. Ketika ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jumat (17/10), Tantri menyatakan bahwa persiapan untuk hari bahagianya hampir rampung. Rencananya, pernikahannya dihadiri 500 undangan.
’’Persiapan hampir 100 persen. Tinggal nyebar undangan karenabanyak keluarga yang di luar kota,’’ kata Tantri.
 
Vokalis yang menjadi juri Indonesian Idol tersebut telah mempersiapkan lagu khusus untuk pernikahannya. Tantri yang biasanya belum percaya diri menciptakan lagu untuk Kotak kali ini membuat lagu sendiri. Lagu tersebut akan dibawakan Tantri bersama Kotak pada acara resepsi pernikahan. ’’lagunya sudah dibuat enam tahun lalu, namun baru direalisasikan sekarang karena kita menikah tahun ini. Judulnya Pelabuhan Terakhir. Ya, jadi salah satu suvenir saat kita nikah nanti,’’ ungkapnya.
 
Pernikahan yang tinggal sembilan hari lagi tersebut mengusung konsep pesta kebun atau pesta rakyat. Konsep itu merupakan impian Tantri sejak dulu. ’’Saya punya mimpi dari dulu pengin banget pesta kebun. Alhamdulillah dapat tempatnya, masih ada unsur Jawanya, unsur kebunnya,’’ katanya.
 
Tantri akan menjadi personel Kotak kedua yang melepas masa lajang. Sebelumnya, bassis Kotak Chua menikah pada September lalu. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Tantri dan Chua mengatakan tidak akan meninggalkan Kotak meski mereka sudah menikah dan punya anak. Sebaliknya, kalau bisa, saat hamil tetap bisa manggung. ’’Kanlucu, saya lagi hamil, Chua hamil, terus kita manggung bareng,’’ kata Tantri di Rolling Stone Café beberapa bulan lalu saat merilis album baru. (dod/c15/jan)