Sel07072015

Last update01:45:27 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Berkas Kasus ANG Ikut Terbakar

JAKARTA - Kebakaran yang menimpa kantor Komnas Perlindungan Anak (PA)Sabtu (27/6) malam, cukup mengagetkan. Kantor yang berlokasi di Jl TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu ludes habis tak tersisa.
 
Imbasnya berbagai berkas yang dimiliki Komnas PA lenyap dilalap si jago merah, termasuk data kasus pembunuhan ANG di Bali. Pasalnya salah satu ruangan yang terbakar yakni ruang gudang penyimpananan data.
 
Meski demikian, Ketua Dewan Konsultatif KPAI Seto Mulyadi tak mau berkecil hati. Pihaknya akan berupaya mencari dan mengumpulkan data-data pendukung dari berbagai sumber.
 
"Gudang dan ruang data ikut terbakar dalam peristiwa itu. Data soal kasus pembunuhan Angeline juga ikut terbakar. Kami juga sedang berusaha mengumpulkan data-data dari rekan-rekan aktivis lainnya, juga dari media," ujar Seto di Kantor Komnas PA, Jakarta, Minggu (28/6).
 
Meski seluruh data-data yang dimiliki Komnas PA lenyap dimakan api, pria yang akrab disapa Kak Seto ini memastikan bakal terus berjuang untuk memberikan keadilan bagi anak-anak yang kebahagiaannya terenggut dan tertindas.
 
"Yang terpenting misi perlindungan anak tetap bisa berjalan. Kami akan terus berjuang untuk itu," tegas pemerhati anak ini. (chi/jpnn)