Rab12172014

Last update12:49:22 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Bunga Citra Lestari Rilis Album Dulu, Baru Konser

BUNGA Citra Lestari atau biasa disapa BCL punya mimpi besar menggelar konser. Baginya, konser adalah pencapaian puncak 
karir seorang penyanyi.
 
Hanya saja, BCL masih harus bersabar untuk bisa mewujudkan mimpinya itu. Pasalnya, dia sadar bahwa lagu-lagu yang dia nyanyikan jumlahnya masih terbatas.
 
Sedangkan untuk membuat konser, dia harus mempunyai ”tabungan” lagu yang cukup banyak dulu. ”Bikin konser? Pingin banget! Siapa sih penyanyi yang nggak pingin konser?” kata BCL seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (18/10).
 
Dia berharap, usai merilis album terbaru tahun ini, istri Asraf Sinclair itu baru akan memikirkan konser. ”Belum berani berencana. Mungkin next lah kalau sudah ada beberapa album lagi,” ujar bintang film Cinta Kamu itu.
 
Lebih lanjut dikatakan Unge-sapaan akrabnya, dia tidak ingin mengejar target itu. Menurutnya, menyiapkan konser itu harus direncanakan dengan matang.
 
”Aku masih punya beberapa tahun lah untuk merencanakan sesuatu. Aku pingin punya konser yang bagus, lagunya beda,” tandasnya.
 
Kapan? ”Pinginnya sih satu album lagi (setelah ini) baru deh mulai berpikir konser,” tegasnya lagi.
Perjuangan Unge di industri musik tanah air tergolong mulus. Dikenal orang sebagai artis sinetron, Unge berhasil membuktikan bahwa dia memiliki bakat bernyanyi.
 
Kini, dirinya tengah konsentrasi melepas album terbaru akhir tahun ini. Dia menjanjikan sesuatu yang baru.
 
”Dari kemarin-kemarin kan imejnya aku melow. Di satu sisi aku pingin memberikan sesuatu yang lain, yang straight to the point. Tapi lagu-lagu seperti itu akan tetap ada. Ada yang up beat jadi aku harus banyak geraknya. Tapi balik lagi semua tentang cinta,” tutupnya. (ash)