Sen07062015

Last update07:46:33 AM

Back Anda disini: Home

Artikel

Kalah, Ini Kata Pelatih Brazil

BRASIL gagal meraih gelar juara Copa America 2015 Chile setelah dihentikan Paraguay di perempat final lewat adu Penalti dan takluk 3-4. Tim Samba menyebut biang kegagalan mereka karena pemain tak sepenuhnya fit.
 
Pelatih Brazil Dunga, dilansir Reuters, mengakui bahwa 15 pemainnya terkena virus pada pekan ini. Karena itu, sesi latihan yang dijalani pun tak bisa normal, karena beberapa pemain terlihat lemas dan kesakitan.
 
"Kami tidak beralasan, kenyataannya 15 pemain kami terkena virus di (awal) pekan. Mereka sakit punggung, sakit kepala, dan merasakan nyeri di sekujur tubuh. Itu membuat kami tak bisa menjalani latihan dengan maksimal," kata Dunga.
 
Visrus itu juga berefek kepada kondisi pemain. Para Punggawa Brasil menurut dia tak bisa fit dalam menjalani pertandingan selama 90 menit. Padahal, lawan memainkan tempo cepat di babak kedua, sehingga akhirnya Brasil keteteran.
 
"Kami memainkan laga krusial, yang membutuhkan kecepatan. Tapi kami kehilangan kecepatan itu sebelum laga berakhir," ungkapnya. (dkk/jpnn)