Back Anda disini: Home

Artikel

PJ Tembus 100 Poin di Laga Terakhir

BADUNG- Pelita Jaya Energi Mega Persada menutup laga fase grup Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 dengan meyakinkan. Tim racikan AF Rinaldo itu berhasil menghentikan perlawanan Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan skor telak 100-62, dalam laga yang dilangsungkan di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Jumat (17/10).

PJ menjadi tim ketiga yang mampu menembus 100 poin dalam laga fase grup pramusim NBL Indonesia 2014. Sebelumnya, Satria Muda Britama dan Garuda Kukar Bandung terlebih dahulu membukukan 100 angka.

Andy “Batam” Poedjakesuma tampil sebagai mesin poin utama setelah mampu menjaringkan 18 angka. Hebatnya, sebanyak 15 di antaranya dihasilkan dari tembakan tiga angka. Selain Batam, Faisal Julius Achmad juga tampil impresif setelah mencetak 16 poin.

“Keberhasilan menembus 100 poin ini membuktikan kalau anak-anak sudah menyerap instruksi lebih baik dibandingkan laga-laga sebelumnya,” terang Inal, sapaan karib Rinaldo di laman resmi NBL Indonesia.

Di kubu Satya Wacana, Yo Sua tampil paling produktif dengan sumbangan 15 poin. Respati Ragil Pamungkas menambah sebelas angka bagi Satya Wacana. (jos/jpnn)