Back Anda disini: Home

Artikel

Raffi Lega Ucapkan Ijab Qabul dalam Satu Tarikan Napas

PRESENTER Raffi Ahmad resmi menikahi kekasihnya, Nagita Slavina. Prosesi pernikahan digelar di  Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/10) sekitar pukul 14.41 WIB.

Keduanya kini resmi menjadi suami istri. "Alhamdulillah acara berjalan khidmat dan lancar. Ijab kabul juga lancar dan satu napas," kata Raffi saat melakukan konferensi pers di lokasi acara.

Acara akad nikah yang dihadiri oleh 300 tamu undangan itu merupakan suatu kejutan bagi Raffi dan Nagita. Pasalnya, pada awal pasangan ini hanya mengundang 200 tamu.

"Awalnya emang 200, tapi karena banyak yang ingin datang dan menyaksikan sekitar 300 undangan lah yang datang tadi," papar Nagita.

Keduanya melangsungkan pernikahan dengan memakai pakaian adat Jawa. Namun demikian, adat Sunda juga ada dalam prosesi itu.

Rencanaya Raffi dan Nagita akan melangsungkan acara resepsi pernikahan di Jakarta dan Bali. Resepsi di Jakarta  akan dilangsungkan di lokasi Raffi menikah pada Minggu lusa (19/10). Ada 3000 undangan disebar untuk resepsi di Jakarta.

Sedangkan resepsi di Bali akan dilaksanakan Sabtu (25/10) pekan depan. Khusus di Bali, resepsi hanya untuk keluarga besar dan sahabat terdekat keduanya.(CR1/JPNN)