Sen07062015

Last update09:30:57 PM

Back Anda disini: Home

Artikel

Persija Belum Ada Tanda-Tanda Akan Latihan

JAKARTA - Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengakui timnya belum pasti kapan akan menjalani latihan kembali. Sampai pekan depan, pelatih plontos itu memastikan timnya belum ada aktifitas.

"Persija Belum ada tanda-tanda, aktifitas latihan. Ya, masalahnya karena masih ada masalah dengan kewajiban terhadap pemain," katanya melalui pesan singkat, Sabtu (27/6).

Meski manajemen Macan Kemayoran gembar-gembor bakal mengikuti turnamen bentukan promotor Mahaka Sport, ternyata tak ada aktifitas apapun. Pelatih juga belum dihubungi oleh manajemen, apalagi menghubungi pemain.

Eks pelatih Timnas U-23 itu juga meyakini pemain-pemain belum mau berlatih. Alasannya, sampai hari ini belum ada kesepakatan antara pemain dan manajemen terkait tunggakan gaji Persija Jakarta.

"Untuk gaji dan pemutusan kontrak setahu saya belum ada titik temu dengan pemain. Ya, memang kalau gaji, (juga) belum ada pembayaran," terang dia.

Manajemen Persija masih memiliki tunggakan empat bulan gaji terhadap pemain. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda akan dilunasi. Bukan hanya pemain yang dihutang oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Staf pengurus Persija pun mengaku masih dihutang gajinya. (dkk/jpnn)